Kunker Tim Verifikasi Kemhan, Mabes TNI,Babek TNI dan Kormar di SPBT Brigif 4 Mar/BS Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 08 Agustus 2020

Kunker Tim Verifikasi Kemhan, Mabes TNI,Babek TNI dan Kormar di SPBT Brigif 4 Mar/BS Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Tim Verifikasi SPBT dari Kemhan, Slog Mabes TNI, Kormar dan Babek TNI datang pada hari Jumat 07/08/2020 pukul 10.00 wib melaksanakan Kunjungan Kerja SPBT Brigif 4 Marinir/BS di Batu Menyan Teluk Pandan Lampung.

Kunjungan kerja Tim Verifikasi dari Pertamina Kemhan, Slog Mabes TNI, Kormar dan Babek TNI di sambut oleh Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi.,S.E.,M.Mdan di dampingi oleh DAN Yonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe,.M.Tr(Hanla).,M.M.


"Kami berharap dengan adanya SPBT di Brigif 4 Marini/BS ini dapat mendukung serta menunjang mobilitas dan kinerja Brigif 4 Mar/BS dan jajaran di wilayah Lampung."di sampaikan Komandan Brigif 4 Marinir/BS kepada Tim Verifikasi.

Tim Verifikasi SPBT adalah personil dari Kemhan,Slog Mabes TNI,Kormar dan Babek TNI  yakni Analis madya bidang fasian difasjas ditjen kuathan kemhan Kolonel Laut ( T) Boy Sianipar,Pabandya bekca ban IV bek slogal Letkol Laut ( S ) Widodo,Paban bek slog kormar Letkol Mar Imron Safei,Pabanda progar Paban I/ren slog TNI Mayor Laut ( T ) Katibi,Kasubsidisibek BmP babek TNI Mayor Laut ( S) Arif Prasetya,Baurren subditren ditbek BmP Babek TNI Pelda Vera Sulistyawati,Bamin/opr. Komputer Paban II/bekum slog TNI Serma (K) Nurkhusnia Octavia.

"Tugas Tim Verifikasi ialah melakukan Pemeriksaan Dokumen,Pemeriksaan dan Penilaian Kelayakan persyaratan kegiatan SPBT Brigif  4 Marinir /BS  yang baru selesai di bangun agar segera dapat beroperasi" di samapaikan oleh 

Analis madya bidang fasian difasjas ditjen kuathan kemhan Kolonel Laut ( T) Boy Sutan Sianipar.


Dalam memeriksa dan pengecekan SPBT Brigif 4 Marinir/BS yang baru selesai dan bangun di dalam kesatrian Yonif 9 MarTim Verifikasi SPBT di dampingi Paslog Brigif 4 Marinri/BS Letkol Mar Hadi Alhasni.

Tim Verifikasi melakukan Pengecekan luas dan spek Bangunan serta melakukan Pemeriksaan terhadap alat dan peralatan serta daya tampung tangki timbun di SPBT.Sedangkan pihak dari pertamamina menjaleaskan tetang kelayakan BBM(Besin/Solar),cara kerja serta spesifikasi alat.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages