Parosil Himbau Seluruh Lapisan Masyarakat Patuhi Protokol kesehatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Agustus 2020

Parosil Himbau Seluruh Lapisan Masyarakat Patuhi Protokol kesehatan


Lambar, Harian Koridor.com-
Meski sudah diberlakukan New Normal, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai covid-19, seperti yang disampaikan Bupati dan Wakil Bupati saat mengunjungi dan meninjau langsung kondisi Pasar Liwa di  Kecamatan Balik Bukit,Selasa (4/8/2020).
Pada peninjauan pasar ini, Bupati dan Wakil Bupati melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli yang dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati didampingi Assisten I, Kepala BPBD, Kepala Dinas Koperindag, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kasat Pol PP, Camat Balik Bukit Lurah Pasar Liwa, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bupati meminta kepada para pedang maupun pembeli untuk tetap menggunakan protokoler kesehatan dalam melakukan aktivitas dan meminta kesadaran bersama untuk memutus mata rantai daripada penyebaran serta penularan covid-19 di Lampung Barat.

"Suka tidak suka pasar merupakan roda perekonomian masyarakat, kita semua mesti menyadari keinginan pemerintah, baik pedagang maupun pembeli untuk tetap menggunakan protokoler kesehatan dalam melakukan aktivitas untuk mencegah penyebaran covid-19,". Tuturnya.(sf). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages