Parosil Minta Warga PSHT Pererat Tali Persaudaraan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 30 Agustus 2020

Parosil Minta Warga PSHT Pererat Tali Persaudaraan



Lambar, Harian Koridor.com-
Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus meminta kepada Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)

di Lampung Barat yang mencapai hingga 12.000 orang untuk ikut andil dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta mendukung program pemerintah daerah dalam menciptakan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

Hal itu diungkapkan Bupati melalui sambutannya saat menghadiri acara Pengesahan dan Wisuda Warga Baru PSHT Cabang Lampung Barat Nic 068 Pusat Madiun Angkatan 2020/2021 bertempat di Gedung PSHT Simpang Serdang Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit. Sabtu Malam (29/08/2020).

“Kepada warga PSHT, eratkan tali persaudaraan, karena saudara adalah bagian orang yang bertanggung jawab dalam mengamankan NKRI dan menciptakan kerukunan umat beragama dalam mempertahankan Bhenika Tunggal Ika,”. Kata dia.

Pengesahan dan Wisuda Warga Baru PSHT yang mencapai 663 orang dan lengkap dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19 ini, turut dihadiri Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom dan Anggota, Perwakilan Polres Lambar, Perwakilan Kodim 0422/LB, Kasat Pol PP, Camat Balik Bukit, Lurah Way Mengaku, Ketua Cabang PSHT Kabupaten Way Kanan, Ketua Cabang PSHT Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Cabang PSHT Lampung Utara dan Seluruh Ketua Ranting PSHT se-Lampung Barat.

Jumlah 663 warga PSHT yang melakukan Pengesahan dan Wisuda ini dibagi menjadi 3 sesi, dimulai dari Kamis (27/08) hingga sabtu malam (20/08), tujuan dibagi sesi pengesahan ini ialah dalam rangka mememuhi persyatan protokol kesehatan dalam menghindari dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

Selanjutnya Bupati mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut karena tidak meninggalkan prosedur protokoler kesehatan, seperti menjaga jarak, cek suhu menggunakan alat thermo gun, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun serta menggunakan hand sanitizer.


“Terimakasih telah memenuhi syarat protokoler kesehatan sekaligus selamat kepada saudara yang dilakukan pengesahan, semoga seudara dapat menjaga nama organisasi, nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air,”. Ucapnya.

Terakhir bupati meminta kepada warga baru PSHT yang disahkan agar dapat menjaga nama baik organisasi dan bendera merah putih yang itu merupakan salah satu cara mempertahankan keutuhan NKRI.

“Kalian adalah tunas baru harapan bangsa, jaga nama baik organisasi dan jaga merah putih,”. Tegasnya.

Sementara itu Ketua Cabang PSHT Lampung Barat Sugiono Adi Pranoto, Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Lampung Barat sehingga acara tersebut dapat diselenggarakan meski ditengah wabah pandemi covid-19.

“Terimakasih kami ucapkan, meskipun ditengah pandemi covid-19 acara ini masih bisa berjalan yang itu tak

terlepas dari peran serta dukungan pemerintah daerah dengan tetap menggunakan protokol kesehatan,”.ucapnya.(sf/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages