Parosil Minta Warga Tetap Tenang Tanggapi Kasus Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 29 Agustus 2020

Parosil Minta Warga Tetap Tenang Tanggapi Kasus Covid-19



Lambar, Harian Koridor.com-
Terkait adanya warga Lampung Barat yang baru terkonfirmasi positif covid-19 dari Kelurahan Fajarbulan, Way Tenong, Lampung Barat, bupati Parosil Mabsus, meminta agar seluruh warga tetap tenang dan jangan panik.


“Saya imbau agar masyarakat di untuk tetap tenang dan tidak panik serta tetap menjalakan aktifitas seperti biasa dengan cara tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Parosil, Sabtu, 29 Agustus 2020.


Bupati juga meminta agar pihak-pihak yang pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi covid-19 itu agar dengan kesadaranya sendiri untuk melapor kepada petugas untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan melalui rapid test.


Untuk mencegah penyebaran covid-19 itu, bupati juga menekankan agar warga yang pernah berkunjung ke luar daerah yang berstatus zona merah agar melapor kepada petugas kesehatan terdekat di daerah masing-masing. Kemudian dengan kesadaranya sendiri untuk mengisolasi diri selama 14 hari.


Terkait dengan kebijakan pelaksanaan KBM tatap muka, lanjut Parosil, untuk sementara masih tetap berjalan sambil melihat seperti apa perkembanganya kedepan. Karena itu ia meminta agar pihak sekolah tetap mengedepankan protokol covid-19 sebagai upaya pencegahan. (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages