Pelaksanaan Ronda Penutup Dibatalyon Infanteri 7 Mar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 14 Agustus 2020

Pelaksanaan Ronda Penutup Dibatalyon Infanteri 7 Mar


Pesawaran, harian koridor.com-Dalam rangka melaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST), prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan ronda penutup di Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang, Pasawaran, Lampung. Jumat (14/08/2020).


Kegiatan Ronda penutup dilaksanakan oleh Perwira,Bamayon, Bama-Bama Kompi dan Provost.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan di setiap akhir pekan yaitu hari Jum'at dengan melaksanakan pemeriksaan kerapian mess Tidur Dalam, PUDD Tidur Dalam, kebersihan ruangan-ruangan, Gudang Senjata, seluruh gedung dan lingkungan di Batalyon Infanteri 7 Marinir.

Ronda penutup dilaksanakan dengan tujuan untuk memeriksa kebersihan dan kerapian di lingkungan Yonif 7 Marinir, selain itu juga memeriksa lampu-lampu, kran air dan saluran listrik untuk mengantisipasi terjadinya bahaya kebakaran.Khusususnya menjelang weekend hari sabtu dan minggu.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M. Han menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dalam melaksanakan Pemeriksaan ketertiban dan  kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung  serta Ksatrian Yonif 7 Marinir.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages