Peleton Angkutan Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Laksanakan Pemeliharaan Randis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Agustus 2020

Peleton Angkutan Yonif 7 Mar Brigrif 4 Mar/BS Laksanakan Pemeliharaan Randis


Pesawaran,Harian Koridor.com-
Dalam mewujudkan kesiapan operasional serta mobilitas dalam mendukung tugas pokok Satuan, Peleton Angkutan (Ton Ang) Kompi Markas Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan perawatan rutin kendaraan dinas (Randis) di garase angkutan Yonif 7 Marinir, Ketapang,Teluk Pandan, Pesawaran Lampung. Selasa (04/08/2020). 

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas tersebut yaitu melakukan pemeliharaan dan perawatan rutin berupa understeel dan pengecekan mesin terhadap kendaraan yang menjadi tanggung jawab Ton Ang Yonif 7 Marinir. Perawatan kendaraan secara rutin tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kelayakan dan kesiapan kendaraan, sehingga kendaraan selalu dalam kondisi optimal dan selalu siap dioperasikan dalam rangka mendukung kesiapan Satuan dalam melaksanakan tugasnya.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han menyampaikan bahwa pemeliharaan dan perawatan kendaraan menjadi satu hal yang penting, karena Kompi Markas Yonif 7 Marinir sebagai unsur pendukung, tentunya menjaga kelayakan serta kesiapan kendaraan yang selalu siap operasional merupakan hal yang mutlak, hal ini juga sebagai wujud pertanggungjawaban. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages