Pemprov Apresiasi Atas Sinergitas Yang Dibangun Pangkalan TNI AL Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 25 Agustus 2020

Pemprov Apresiasi Atas Sinergitas Yang Dibangun Pangkalan TNI AL Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pemerintah Provinsi Lampung mengapresiasi terjalinnya koordinasi, kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun Pangkalan TNI AL Lampung (Lanal) dengan Pemprov Lampung. Sinergi tersebut sangat penting untuk pembangunan Provinsi Lampung.


Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat menerima kunjungan kerja Komandan Lanal Pangkalan TNI Angkatan Laut (DanLanal) Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah, di Ruang Kerja Wakil Gubernur, Kantor Gubernur, Bandarlampung, Selasa (25/8/2020).

"Terimakasih atas koordinasi, kerjasama dan sinergitas selama ini. Forkopimda sudah kompak luar biasa," ujar Wagub Nunik.

Kunker Danlanal Lampung ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberitahukan kepada Wakil Gubernur Nunik bahwasannya masa tugas dirinya sebagai Danlanal di Lampung akan segera selesai.

"Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberitahukan terkait masa tugas dirinya sebagai Danlanal di Lampung akan segera selesai.

Serah terima jabatan itu sendiri akan dilaksanakan antara tanggal 1 sampai tanggal 4 dan dilaksanakan secara internal di Jakarta," jelas DanLanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah.

Dalam kesempatan itu, DanLanal Amrul Ardiansyah menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat maksimal dalam membantu Gubernur Lampung dan Ibu Wakil Gubernur Lampung.

Amrul Ardiansyah mengungkapkan dirinya bersama keluarga sudah sangat nyaman berada di Lampung. 

"Saya nyaman berada di Lampung, meskipun saya orang Palembang, tapi saya inginnya pensiun di Lampung. Selain itu, Keluarga juga sudah nyaman berada di Lampung, mengingat masyarakatnya heterogen dan adem, selain itu Lampung juga dekat dengan Jakarta dan Palembang," ungkapnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages