Pengurus Jalasenastri Brigif 4 Mar/BS Ranting E Cab 7 PG Kormar Dukung Program Balita Sehat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Agustus 2020

Pengurus Jalasenastri Brigif 4 Mar/BS Ranting E Cab 7 PG Kormar Dukung Program Balita Sehat


Batam, Harian Koridor.com-
Pengurus Jalasenastri ranting E Cab 7 PG Kormar laksanakan kegiatan pos pelayanan terpadu (posyandu) rutin bulanan di klinik pratama yonif 10 Mar/SBY .Rabu (05 Agustus 2020).

Kegiatan posyandu ini merupakan agenda rutin tiap bulannya yang di laksanakan oleh Pengurus Jalasenastri ranting E Cab 7 PG Kormar yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan penuh khususnya pada anak-anak balita dan ibu-ibu yang sedang mengandung dan menyusui.

Dalam kegiatan posyandu ini ada beberapa pelayanan khusus yang diberikan kepada anak balita diantaranya penimbangan berat badan,mengukur tinggi badan,pemberian imunisasi,vitamin A,Vaksin dan makanan tambahan serta pemeriksaan ibu-ibu hamil.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Jalasenastri ranting E Cab 7 PG Kormar memalui kader posyandu untuk anak balita dan istri prajurit Yonif 10 Mar/SBY. dalam rangka memelihara serta menjaga kesehatan anak balita dan ibu-ibu yang sedang mengandung dan menyusui 

Dalam kegiatan tersebut,tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan social distancing serta memakai masker.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages