Peningkatan Kapasitas SDM SLRT Bersahaja Pringsewu di Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 28 Agustus 2020

Peningkatan Kapasitas SDM SLRT Bersahaja Pringsewu di Brigif 4 Mar/BS



Pesawaran, Harian Koridor.com-
Komandan Brigade Infanteri 4  Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M yang diwakili oleh Perwira Staf Operasi Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Isna Muhsin Abdillah, S.E., MTr., (Han) dan Bupati Pringsewu H Sujadi Saddat yang diwakili oleh Inspektur Kabupaten Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M memimpin upacara pembukaan pelatihan peningkatan kapasitas SDM SLTR bersahaja Kabupaten Pringsewu di lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS Pesawaran, Lampung, Jumat (28/08/2020).


Pelatihan yang akan dilaksanakan selama 1 hari tersebut diikuti oleh 150 peserta pelatihan dari Dinas Sosial Pringsewu yang terdiri dari PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), TKSK (Tenaga Kesejahteraan  Sosial Kecamatan), TAGANA (Taruna Siaga Bencana), SDM SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu) yang terpusat dilaksanakan di Brigif 4 Mar/BS Piabung di Pesawaran, Lampung.


Dalam sambutan Komandan Brigif 4 Mar/BS yang diwakili Pasops Brigif 4 Mar/BS  menyampaikan "Danbrigif 4 Mar/BS berharap dengan diadakan pelatihan ini akan meningkatkan kapasitas dan integritas dari seluruh tim pelaksana SLRT BERSAHAJA setelah diberikan materi dan pengarahan dari Dinas Sosial dan gemblengan dari para Marinir di Brigif 4 Mar/BS, sehingga semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan haruslah individu yang berkualitas, kreatis, inovatif dan bertanggung jawab kepada seluruh aspek penyelenggaraan program SLRT BERSAHAJA".


Dilanjutkan amanat dari Bupati Pringsewu menyampaikan bahwa "kami menyakini komitmen kersama ini akan menjadi motor penggerak perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan dimasa yang akan datang. Untuk itulah pada momentum ini saya berharap akan semakin memperkokoh komitmen, kerjasama dan keberpihakan kita kepada warga miskin dan yang tinggal. Selanjutkan kepada para peserta, selamat mengikuti pelatihan, ingat, ikuti dengan sungguh - sungguh agar dapat memperoleh manfaat yang sebesar - besarnya untuk mendukung upaya bersama membangun Kabupaten Pringsewu".


Turut hadir dalam upacara pembukaan pelatihan Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Siswanto, para Kasi staf Brigif 4 Mar/BS dan Kaset Brigif 4 Mar/BS Kapten Mar Sugiyono.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages