Perempuan Golkar Bersatu Lampung Gelar Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 17 Agustus 2020

Perempuan Golkar Bersatu Lampung Gelar Donor Darah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Lampung kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. Kali ini kegiatan sosial berupa donor darah yang diselenggarakan di Graha Karya Utama DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Senin (17/8/2020).


Kegiatan donor darah dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Kewanitaan Golkar Lampung Hj. Ririn Kuswantari juga Ketua KPPG Lampung. Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Bencana Helida Heliyanti, Sekretaris KPPG Hj. Tina Ismet Roni, Wakil Ketua IIPG Rina Suud, Ketua HWK Yati Syohmin, Ketua Al Hidayah Dr. Hj. Rumadani Sagala, Ketua KPPG Kota Bandarlampung Hety Friskatati dan pengurus Golkar lainnya.


Ririn Kuswantari mengatakan, selain melaksanakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah, Wanita Golkar Bersatu terdiri dari  IIPG, KPPG, HWK dan Al Hidayah melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako yang dilepas oleh Ketua IIPG Lampung Hj. Riana Sari Arinal juga sebagai pembina organisasi wanita Golkar Bersatu. Ada empat tim kegiatan sosial Perempuan Golkar Bersatu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, yaitu Tim 1 turun ke Pasar Tengah, Tim 2 Pasar Tugu, Tim 3 Pasar Tamin dan Tim 4 ke Pasar Pasir Gintung.


Ririn sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dalam memeriahkan HUT RI ke-75. "Bila masa perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajah sampai berdarah-darah, maka saat ini kita mengorbankan darah kita untuk membantu dan menyelamatkan orang lain," ujar Ririn, juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini.


Donor darah bekerjasama dengan PMI ini dengan target 58 kantong. Sejumlah pengurus Golkar Lampung, IIPG, KPPG, HKW, Al Hidayah,  dan masyarakat, diharapkan dapat membantu  masyarakat yang membutuhkan.


Masih dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI, lanjut Ririn, pada Jum'at (21/8/2020) mendatang, akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial kunjungan ke Panti Asuhan Anak Berkebutuhan Khusus dan terlantar. Kegiatan ini Perempuan Golkar Bersatu akan menyerahkan bantuan pakaian 

layak pakai, beras dan lain-lain, serta donasi materi.


"Semua kegiatan melibatkan kader Perempuan Golkar dari semua unsur dan tetep menerapkan protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujar Ririn. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages