Peringati 10 Muharram 1442 H, PT DHL Santuni 121 Anak Yatim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 30 Agustus 2020

Peringati 10 Muharram 1442 H, PT DHL Santuni 121 Anak Yatim



Lamsel, Harian Koridor.com-
Memperingati 10 Muharram 1442 Hijriah, PT Duta Hidup Lestari ( DHL ), santuni 121 anak yatim dan piatu se- Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan bertempat di kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil, di Dusun Kampung Sawah, Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu, (29/08/2020).


CEO Duta Group Ahmad Tamzil mengatakan, menyantuni anak yatim adalah salah satu bentuk langkah  dalam memperingati 10 Muharram 1442 H, dan kegiatan  ini merupakan rutinitas setiap tahunnya," ujarnya.

“Acara ini dihadiri para pengasuh pondok pesantren dan anak - anak yatim yang berdomisili di desa Tanjung Baru khususnya dan ada juga dari  beberapa desa lainnya seperti Desa Baru Ranji sebanyak 15 anak yatim, Desa Giriharjo sebanyak 12 anak yatim, jadi jumlah totalnya ada 121 anak yatim dan piatu, " ujar Ahmad Tamzil lagi.

Kegiatan ini akan terus dan merupakan agenda rutin tiap tahunnya karena sudah hampir 7 tahun kegiatan ini berlangsung, dulu sekitar 40 anak yatim dan sekarang sudah mencapai 121 anak Yatim, " ujarnya.

Atas nama CEO Duta Group salah satunya yaitu Duta Hidup Lestari ( DHL ) yang bergerak dibidang pembangunan perumahan khususnya anggota TKBM Pelabuhan Panjang, dan Alhamdulillah puji syukur  pada hari ini tepatnya 10 Muharram 1442 H, berkat usaha kami ini bisa berbagi dan menyantuni anak - anak yatim dan perlu diperhatikan oleh semua pihak yang memang mampu untuk berbagi, Alhamdulillah semua berjalan lancar,”ungkap Ahmad Tamzil.

Tamzil berharap, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahun agar tercipta jiwa sosial yang tinggi di masyarakat. Kami sebagai Direktur PT DHL juga berharap  semoga dengan adanya perusahaan kami di desa Tanjung Baru bisa bermanfaat untuk semua pihak terutama masyarakat kurang mampu jadi kami memperhatikan itu" harapnya 


Selain itu juga semoga pihak koperasi TKBM Pelabuhan  Panjang, dalam hal ini ketua yang baru yaitu Bapak Agus Sujatma bisa mensupport perumahan ini, agar lebih cepat dan dipercepat. Sehingga profit perusahaan akan bertambah, dan kami juga insyaallah akan selalu berbagi kepada masyarakat setempat, " pungkasnya. (hlm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages