Peringati Hut RI ke 75,DPD PDIP Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Perlombaan dan Baksos - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Peringati Hut RI ke 75,DPD PDIP Lampung Gelar Berbagai Kegiatan Perlombaan dan Baksos


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di masa pandemi covid-19, DPD PDIP provinsi Lampung menggelar berbagai kegiatan baik mulai dari upacara, bermacam perlombaan maupun bakti sosial.


Agenda dimulai dengan Upacara HUT RI yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD PDIP, dan dihadiri juga oleh jajaran DPC PDIP Bandarlampung. 


Kepada awak media, Ketua DPD PDIP Lampung Sudin mengatakan di masa pandemi covid 19, kita lebih kepada evaluasi diri dan berbagi sesama.


"Wabah pandemi covid-19 ini bisa diatasi dengan cara bahu membahu dan bergotong royong bersatu bersama masyarakat dalam melawan pandemi ini," pesan Sudin.


Selanjutnya , seluruh kader PDIP harus mengedepankan kepentingan masyarakat, menjaga imunitas tubuh guna mencegah covid-19.


PDIP harus semangat berdikari dan percaya pada kekuatan sendiri, dalam situasi pandemi seperti ini. 


 "Bahwa di dalam menghadapi berbagai kesulitan, maka bersatu dengan rakyat adalah hal terbaik," kata dia. 


"Dirgahayu kemerdekaan RI ke-75 . Semoga kita menjadi bangsa yang berani meletakkan nasib bangsa dan tanah air di tangan kita sendiri. Sebab hanya bangsa yang berani meletakkan nasib bangsa dan tanah air di tangan kita sendiri, akan berdiri dengan kuatnya. Itulah pesan Bapak Bangsa kita," tambahnya .(septi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages