Polresta Bandar Lampung Gelar Baksos Kepada Awak Media - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 14 Agustus 2020

Polresta Bandar Lampung Gelar Baksos Kepada Awak Media


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M. BERSAMA Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H. Saragih, S.IK serahkan bantuan paket sembako kepada awak media yang sakit dan istri awak media yang sudah meninggal, jumat,(14/08) di koridor Mapolresta Bandar lampung.


Kapolresta Bandar lampung mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polresta Bandar Lampung terhadap awak media dan juga keluarganya dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan serta dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat silahturahmi antara Polresta Bandar lampung dan awak media.

Dalam pemberian bantuan turut hadir juga kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah dan beberapa Wartawan PWI Kota Bandar Lampung dan juga wartawan yang sering meliput di Polresta Bandar Lampung.
Ibu Koesmawati Patahong selaku perwakilan awak media mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta, yang memiliki rasa kepedulian yang besar kepada awak media.

” saya sangat terimakasih,kepada Bapak Kapolresta Bandar Lampung dan jajaranya yang sudah mau membantu awak media dan keluarganya segala doa yang terbaik untuk Bapak Kapolresta dan jajarannya serta berharap pandemi covid segera berakhir dan dalam pelaksanaan tugas mengawal pilkada yang sebentar lagi diberikan kesehatan serta dapat berjalan aman dan lancar”, tutur.

Menyinggung bantuan  kepada  wartawan,  beberapa jenis bahan pokok, seperti beras, telur dan gula, Jangan dilihat dari  nilainya, tapi lihatlah apa yang kami berikan ini sebagai wujud tali asih Polresta kepada wartawan yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat,"tutup Kapolresta.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages