Prajurit Batalyon Infanteri 7 Mar Ikuti Apel Organik Gabungan Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 06 Agustus 2020

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Mar Ikuti Apel Organik Gabungan Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran ,Harian Koridor.com-
Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir mengikuti apel organik gabungan di Lapangan Apel Yonif 7 Marinir, Ketapang,Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung,Kamis (06/08/2020).

Apel organik gabungan tersebut dihadiri oleh Danbrigif 4 Mar/BS,Perwira staf,seluruh Perwira dan Prajurit Brigif 4 Mar/ BS.

Apel organik gabungan tersebut dipimpin secara langsung oleh Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M. 
Kegiatan diawali dengan apel pagi, kemudian di lanjutkan dengan drill taktik Regu,Patroli Tempur, bongkar pasang senjata,dan drill senjata bantuan Infanteri seperti drill Mortir 81, Mortir 60 dan GPMG. 
Selanjutnya dilaksanakan  PT( Physical Training ) dengan pemanasan dan Olahraga di tempat.

Selesai apel Organik Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani,M.Han menyampaikan menyampaikan, bahwa apel organik dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan material maupun Prajurit Brigif 4 Mar/BS khususnya Prajurit Yonif 7 Mar " Anggaraksa Jaladhi Brani" .
Dan juga menyampaikan agar seluruh prajurit Yonif 7 Mar menggunakan dan merawat material dengan sebaik-baiknya sebagai pertanggungjawaban kepada Negara, sehingga material tersebut dapat dipergunakan sesuai fungsinya dengan semaksimal mungkin.

Dan dalam kesempatan itu pula disampaikan Agar prajurit tetap memelihara Kesehatan dengan berolahraga dan mengkonsumi vitamin serta Nutrisi yang baik.Sehingga tetap terjaga dan terhindar dari Pandemi Covid-19.

Dan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,dengan memakai masker,menjaga jarak dan selalu mencuci tangan ataupun menggunakan Handsanitizer.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages