Prajurit Batalyon infanteri 7 Mar Tingkatkan Imun Tubuh dengan Senam Senjata - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Agustus 2020

Prajurit Batalyon infanteri 7 Mar Tingkatkan Imun Tubuh dengan Senam Senjata


Pesawaran, Harian Koridor.com-Prajurit ‘Anggaraksa” Yonif 7 Marinir melaksanakan senam senjata untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta meningkatkan daya imun tubuh agar tetap prima. Yang dilaksanakan di lapangan apel Brigade Infanteri 4 Mar/BS Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Senin (10/08/2020).


Senam senjata tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan apel pagi Gabungan Khusus . Kegiatan senam senjata tersebut dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira oleh seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir.


Pelaksanaan senam senjata secara teratur dapat membuat badan menjadi segar dan daya tahan tubuh meningkat atau selalu tetap prima. Selain itu, kegiatan senam senjata tersebut juga melatih kebersamaan prajurit, sehingga dapat membentuk kekompakan, jiwa korsa yang solid, karena gerakan senam senjata dilaksanakan secara bersama-sama.


Dalam pelaksanaan senam senjata tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages