Prajurit Batalyon infanteri 7 Marinir Ikuti Apel Gelar Pasukan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 22 Agustus 2020

Prajurit Batalyon infanteri 7 Marinir Ikuti Apel Gelar Pasukan


Pesawaran, Harian Koridor.com-Prajurit Batalyon infanteri 7 Marinir yang tergabung dalam Orgas Latihan mengikuti Apel Gelar Pasukan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Aspek Darat TW III T.A 2020  di lapangan apel Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Lampung. 

Jumat 21/08/2020


Apel gelar tersebut dipimpin oleh Wadan Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M.Tr.Hanla. Latihan ini bertujuan untuk mengoptimalkan pembinaan sumber daya Prajurit dan material Dinas Pribadi dan Satuan khususnya Prajurit Yonif 7 Marinir. Sehingga dapat meningkatkan profesionalitas prajurit untuk menghadapi tantangan tugas kedepan.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han selaku Danyonif Latihan menyampaikan bahwa agar kegiatan latihan ini dilaksankan dengan sungguh – sungguh sehingga tercapainya hasil yang maksimal agar nantinya seluruh Prajurit dapat siap melaksanakan suatu tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 


Dan diharapkan seluruh Prajurit yang tergabung dalam Orgas Latihan dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun perlengkapan latihan.

Sehingga akan siap mengikuti kegiatan latihan.Sehingga Latihan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,yaitu dapat tercapai tujuan latihan dan Zero Accident.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages