Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Teori Pelajaran Embarkasi dan Debarkasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 24 Agustus 2020

Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Teori Pelajaran Embarkasi dan Debarkasi


Medan, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme,prajurit Yonif 10 Mar/SBY menerima materi pelajaran tentang Embarkasi dan Debarkasi di lapangan apel Yonif 10 Mar/SBY.Senin (24 Agusutus 2020).


Kegiatan yang di pimpin oleh Danton Bekhar Yonif 10 Mar/SBY Lettu Mar Yudha Septicahyadi selaku pemberi materi menjelaskan pengertian tentang debarkasi dan embarkasi.


Pengertian embarkasi ialah pemuatan personel,peralatan,perbekalan dan persenjataan kedalam kapal atau pesawat terbang sedangkan pengertian debarkasi itu sendiri penurunan personel,peralatan serta persenjataan dari sarana angkut menuju ke daratan.


Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla juga menyampaikan bahwa pelajaran teori embarkasi dan debarkasi ini sangat penting untuk di pahami dan di pelajari oleh seluruh prajurit Yonif 10 Mar/SBY karena selain tugas pokok kita sebagai pasukan pendarat.kegiatan ini juga untuk menunjang terlaksananya  tugas TNI-AL."Jelasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages