PT.Mosa Indo Palma Berikan 4.700 Alat Rapid Test Ke Brigif 4 Mar/Bs - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 22 Agustus 2020

PT.Mosa Indo Palma Berikan 4.700 Alat Rapid Test Ke Brigif 4 Mar/Bs


Pesawaran, Harian Koridor.com-Brigif 4 Marinir/BS menerima bantuan berupa alat rapid test dari PT. Mosa Indo Palma. Tak tanggung-tanggung, bantuan tersebut sebanyak 4.700 alat rapid test. 


Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Nawawi di Markas Batalyon Infanteri 7 Marinir, Pesawaran.


Kolonel Mar Nawawi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT. Mosa Indo Palma yang telah memberikan bantuan berupa alat rapid test. Alat ini nantinya akan digunakan untuk penanggulangan dan pecegahan Covid-19 yang masih menjadi pandemi. 


“Kami hingga saat ini masih aktif dalam membantu pendisiplinan masyarakat dalam penanganan Covid-19. Saya sangat bangga sekali kepada PT. Mosa Indo Palma, karena bantuan ini tidak main-main. Jumlahnya 7.400 buah alat atau senilai Rp 500 juta,” ujar Kolonel Mar Nawawi, Jumat 21 Agustus 2020. 


Ia menjelaskan, nantinya alat rapid test yang masih tergolong sulit didapatkan akan digunakan untuk membantu pencegahan meluasnya virus corona di kalangan masyarakat. 


“Jadi kalau sewaktu-waktu ada prajurit kita yang memiliki gejala Covid-19, kita langsung lakukan rapid test secara menyeluruh. Termasuk kalau ada masyarakat di tempat tinggal anggota ada yang memiliki gejala, kita berikan alat rapid test ini. Jadi mencegah penularan,” ungkapnya. 


Sementara Direktur PT. Mosa Indo Palma, Dani Prayoga mengatakan, sesuai dengan amanat dan undang-undang tentang kegiatan pertambangan untuk melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) untuk menbantu masyarakat berjuang melawan pandemi Covid-19. 


“Bantuan ini kami harapkan bisa membantu pemerintah dan aparat untuk melawan pandemi Covid-19 khususnya di Lampung. Kami memang percayakan bantuan ini kepada Brigif 4 Marinir/BS, nantinya bagaimana teknis penggunaan dan pendistribusiannya diserahkan langsung kepada Brigif,” ujarnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages