Rangkaian HUT RI ke-75, DPD PDIP Lampung Berbagi Paket Daging - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Rangkaian HUT RI ke-75, DPD PDIP Lampung Berbagi Paket Daging


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 tahun, DPD PDI-Perjuangan Lampung melangsungkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan paket daging kepada masyarakat di dua titik, yakni di pasar tugu dan bilangan Wayhalim, Bandar Lampug,Senin(17/8/20).

Para pengurus DPD yang terdiri dari para Srikandi membagikan ratusan paket daging kepada masyarakat sekitar yang mayoritasnya berprofesi sebagai tukang ojek, becak, petugas kebersihan dan sebagainya.


Saat diwawancarai awak media, Bendahara DPD PDI Perjuangan Lampung Kostiana menjelaskan bahwa kegiatan ini selaras dengan instruksi dari Ibu Ketua Umum (Ketum) Megawati, agar para kader dan pengurus Partai harus bergerak untuk membantu dan turut hadir ditengah-tengah masyarakat.


“Iya, sesuai instruksi dari Ibu Ketum bahwa para kader PDI harus bergerak untuk membantu masyarakat. Karena hakekatnya, Partai PDI adalah Partai yang fokus membantu masyarakat,” jelas Kostiana, Senin (17/08).


Selain itu, di momen HUT RI ini Kostiana berharap, agar seluruh masyarakat dapat bangkit ditengah Pandemi Covid-19.


“Di momen 17 Agustus ini, saya berharap agar masyarakat saling menguatkan dan bersama-sama bangkit ditengah Pandemi Covid-19 ini. Jika kita bersatu, maka kita bisa melalui ujian ini,” ucapnya. (Septi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages