Sambut Hut RI Ke 75, Danbrigif 4 Mar/BS Turut Serta Meriahkan Pawai Kebangsaan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 15 Agustus 2020

Sambut Hut RI Ke 75, Danbrigif 4 Mar/BS Turut Serta Meriahkan Pawai Kebangsaan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan  Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M.M. ikut serta dalam giat Pawai Kebangsaan  yang di selenggarakan oleh Polda Lampung dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. Bandar Lampung. Sabtu(15/08/2020). 

Dalam kegiatan pawai kebangsaan ini  dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial oleh  Pemprov Lampung, TNI dan Polri bersama komunitas kendaraan bermotor,

dengan rute lapangan Saburai- Brigif 4 Mar/BS dan berakhir di bendungan Way Sekampung Pringsewu. 

Dalam sambutanya Kapolda Lampung menyampaikan bahwa baksos yang berupa bantuan beras, minyak dan masker akan di berikan kepada masyarakat Lampung.

"Baksos yang di lakukan di tengah Pandemi covid 19 akan di bagikan  125 ton beras,1500 minyak sayur kemasan dan 1500 masker kepada masyarakat yang kita lalui nanti" ujar Kapolda Lampung sebelum mengakhiri sambutan nya.

Kegiatan Pawai Kebangsaan sekaligus bakti sosial Pemprov Lampung, TNI dan Polri bersama komunitas kendaraan bermotor ini start sekitar pukul  07.00 WIB dari Saburai/lapangan Korem 043  menuju Mako Brigif 4 Mar/BS. 

Komandan Brigif 4 Mar/BS dalam sambutannya menyampaikan  terimakasih dan ucapan selamat datang di Mako Brigif 4 Mar/BS, karena Brigif 4 Mar/BS menjadi salah satu cek point pada pawai Kebangsaan Kegiatan Bakti Sosial Pemprov Lampung, TNI dan Polri bersama Komunitas Kendaraan Bermotor dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75. Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari yang maha kuasa dan  semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Kemudian di lanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Selesai acara di Brigif 4 Mar/BS Pawai Kebangsaan melanjutkan perjalanan menuju finish di Bendungan Way Sekampung Pringsewu. 

Seluruh rangkaian kegiatan ini di laksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages