Taufik Basari :Pancasila, UUD 45 Bhinneka Tunggal Ika Dan NKRI Haruslah Memperkuat Indonesia Dalam Menghadapi Pademi Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 31 Agustus 2020

Taufik Basari :Pancasila, UUD 45 Bhinneka Tunggal Ika Dan NKRI Haruslah Memperkuat Indonesia Dalam Menghadapi Pademi Covid-19



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Taufik Basari Rabu, 15 Juli 2020 (15/07/2020) di Bandar Lampung. Sebagai Ketua Fraksi NasDem untuk MPR RI juga menyampaikan pentingnya empat pilar kebangsaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.


Kegiatan tersebut juga mengindahkan protokol kesehatan, dengan menyemprot lokasi kegiatan dengan cairan disinfectan, mengatur jarak (social distancing), pengecekan suhu tubuh peserta, menyediakan tempat cuci tangan, dan peserta juga wajib disemprot hand sanitizer.


Taufik Basari, memaparkan dalam masa pandemi covid-19, salah satu yang memperkuat kita adalah nilai-nilai dari Pancasila, Undang Undang Dasar (UUD) 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) “kita harus menanamkan nilai-nilai empat pilar yang saya sampaikan, untuk menjaga Negara kita dari upaya-upaya pihak yang ingin menghancurkan Indonesia, sebarkan kepada keluarga, teman dan kerabat. Tidak lupa juga mari kita menjalankan protocol kesehatan dan saling menghormati antar masyarakat.” ujar Taufik.


Kegiatan ini juga berdialog dengan peserta agar Anggota MPR mendapatkan masukan dari peserta dalam kegiatan untuk terwujudnya penyempurnaan kegiatan dan agar keluh kesah masyarakat dapat langsung ditindaklanjuti oleh Taufik. Berbagai masukan seperti meminta pemerintah untuk membantu masyarakat, meminta peningkatan ekonomi, meminta pelayanan kesehatan yang baik dari pemerintah bahkan ada juga mengusulkan kepada pemerintah untuk memasukkan kembali Pendidikan Moral Pancasila, dan Budi Pekerti. Sebagai penutup kegiatan, Taufik akan berusaha memperjuangkan dan menindaklanjuti hal-hal yang sudah menjadi masukan dari para peserta.(sep). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages