Team Binsat Yonif 9 Mar, Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Circuit Training - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 03 Agustus 2020

Team Binsat Yonif 9 Mar, Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Circuit Training


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Team Binsat Beruang Hitam Yonif 9 Mar tingkatkan kemampuan fisik dan daya tahan dengan Program Latihan Lari Interval dan Circuit Training di Bukit Alam Surya Garuntang Bandar Lampung, dengan medan dan tanjakan yang cukup menantang,Senin(3/8/20).

Adapun tujuan program latihan ini ialah untuk meningkatkan daya tahan dan nafas, serta melatih kekuatan otot pada kaki yang akan di gunakan untuk ajang lomba Binsat mendatang terlebih pada lomba aspek darat seperti, cross country, speed mars, dan halang rintang.

Di harapkan dengan pemantapan latihan demi latihan yang di gelar oleh para pelatih yang handal, seperti yang di laksanakan pada hari ini dengan menu dan porsi latihan yang sudah di tentukan dan medan yang tentunya menantang di perlukan stamina dan fisik yang prima para prajurit sekalian. Oleh sebab itu manfaatkan latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh untuk meningkatkan moril *spirit of the winner*, "pungkas Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M.

Kegiatan terlaksana dengan tertib dan lancar dan di akhiri dengan renang santai untuk melenturkan otot dan sendi-sendi pasca latihan circuit training.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages