Terapkan Protkes,Riana Arinal Bagikan Masker kepada Masyarakat Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Agustus 2020

Terapkan Protkes,Riana Arinal Bagikan Masker kepada Masyarakat Metro


Metro, Harian Koridor.com-
Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal membagikan 1.000 masker kepada masyarakat di Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, dan 1000 masker di Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (13/8/2020). 

Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Ibu Riana Sari Arinal untuk ikut berkontribusi sebagai mitra pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung. 

Dengan hastag PKK#GebrakMasker, Ibu Riana Sari Arinal ingin masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ibu Riana berpesan agar sesama warga saling mengingatkan menggunakan masker. "Mudah-mudahan masyarakat bisa memberikan pemahaman dan disiplin yang sama. Serta saling mengingatkan untuk tetap menggunakan masker," katanya.

Menurut Riana, dirinya ingin masyarakat selalu menjaga kesehatanya dengan menerapkan protokol kesehatan. "Jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan, dan menjauhi kerumunan," pesan Ibu Riana.

Riana berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan bantuan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heriyati Achmad Pairin menyampaikan terimakasih atas kepedulian Ibu Riana Sari Arinal memberikan bantuan masker bag warganya.

"Terimakasih kepada ibu Riana Sari Arinal atas bantuan yang diberikan berupa masker. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Ketua RT. 23 Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Ibu Riana Sari Arinal. "Terimakasih Bu atas bantuannya," ucapnya.

Salah seorang warga, Sagiyo, mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang diberikan. "Terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bantuan ini bermanfaat," ujarnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages