Tingkatkan Imunitas Prajurit Yonif 7 Mar/Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Olahraga Senam SKJ - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 07 Agustus 2020

Tingkatkan Imunitas Prajurit Yonif 7 Mar/Brigif 4 Mar/BS Laksanakan Olahraga Senam SKJ


Pesawaran, Harian Koridor.com-Prajurit Yonif 7 Marinir meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani di Lapangan apel Yonif 7 Marinir dilanjutkan melaksankan olahraga umum bersama. Ketapang Teluk Pandan Pesawaran, Lampung. Jumat (07/08/2020).


Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan melaksanakan senam kebugaran jasmani (SKJ). Senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani prajurit. Setelah melaksanakan senam kebugaran jasmani (SKJ) seluruh pasukan melaksankan lari Pagi dan olahraga umum yaitu bermain futsal di lapangan futsal _ANGGARAKSA_.


Komandan Yonif 7 Mar Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han menyampaikan bahwa olahraga pagi bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Yonif 7 Marinir, dengan tujuan selain menjaga kebugaran tubuh,kesehatan dan sebagai wahana menjaga soliditas antara Perwira dan seluruh Prajurit Yonif 7 Marinir. 


Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dan dapat terhindar dari penyakit contohnya pendemi covid-19.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages