Wabup Lambar Serahkan Seragam Sekolah Gratis - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Agustus 2020

Wabup Lambar Serahkan Seragam Sekolah Gratis


Lambar, Harian Koridor.com-
Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin melakukan penyerahan seragam sekolah gratis di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Batu Brak yang dalam penyerahannya didampingi Assisten I, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Kacat Pol PP, Camat Batu Brak serta dihadiri Para Dewan Guru dan Orang Tua Wali Murid,Selasa(4/8/20).

Penyerahan Sragam Sekolah Gratis Ini diberikan kepada Peserta Didik Baru SD/MI dan SMP/MTs Tahun Pelajaran 2020-2021 se-Kabupaten Lampung Barat baik untuk sekolah swasta maupun negeri yang sudah memasuki tahun ke tiga dibawah kepemimpinan Bupati Parosil dan Wakil Bupati Mad Hasnurin.

Wakil Bupati (Wabup) Drs. Mas Hasnurin mengatakan pembagian seragam sekolah gratis ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) dalam menunjang terciptanya pemeratan pendidikan di Lampung Barat.

“Program ini merupakan program unggulan, untuk pemerataan pendidikan di Lampung Barat,”. Ucap Wabup.

Selanjutnya Dengan Program ini, Wabup mengutarakan akan sangat membantu bagi para orang tua wali murid dalam menunjang besarnya biaya pendidikan.

“Program ini mampu membantu mengurangi beban orang tua wali murid, sehingganya dapat meringankan beban orang tua untuk memajukan dunia pendidikan di lambar baik negeri maupun swasta,”. Tegas Wabup.

Kemudian dalam percepatan pembangunan di Lambar, Wabup meminta Kepala Sekolah dan para dewan guru untuk memberikan motivasi kepada siswa/siswi agar dapat tetap berprestasi meskipun disuasana pandemi covid-19.

“Kepala sekolah dan guru bertugas memberikan motivasi siswa untuk mendapat prestasi sekolah, jika hubungan seperti itu dilakukan bersama, maka pembangunan di Lambar akan cepat,”.

Sementara itu Pak Mulyono salah satu perwakilan dari orang tua siswa penerima seragam gratis , Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Lambar, Ia mengatakan akan terus mendukung Program Bupati untuk mencapai Lampung Barat Hebat.

“Mewakili daripada orang tua siswa, kami ucapkan terimakasih atas program ini, kami akan tetap mendukung program ini untuk mencapai Lampung Barat Hebat,”. Tegas dia.(sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages