Yonif 9 Mar Laksanakan Upacara Hut RI ke 75 Ditengah Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 17 Agustus 2020

Yonif 9 Mar Laksanakan Upacara Hut RI ke 75 Ditengah Covid-19


Pesawaran, Harian Koridor.com-Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. TNI  bersama jajaran perwira diantaranya Wadanyonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra, Pasiops Yonif 9 Mar Mayor Mar Sugiarto dan para Danki beserta perwira staf yang lain, mengikuti upacara Virtual HUT Ke-75 RI Tahun 2020, bertempat di Aula Kompi Markas, Batumenyan, Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung. Senin (17/8/2020).


Upacara detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 dengan tema "Indonesia Maju" dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di halaman Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat. 


Kegiatan berlangsung diikuti seluruh Prajurit Beruang Hitam dengan seksama menyaksikan detik-detik Proklamasi, dengan diikuti Pkl 10.10 Wib Perwira jaga memerintahkan kepada Caraka untuk memukul lonceng terus-menerus selama 10 menit yang di akhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur, dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan aula.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages