Acara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru Batalyon Infanteri 7 Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 08 September 2020

Acara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru Batalyon Infanteri 7 Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han. memimpin acara tradisi penerimaan Bintara remaja dan  Tamtama Remaja baru di Lapangan Apel Yonif 7 Mar, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Senin (07/09/2020).


Pelaksanaan Acara tradisi penyambutan Bintara dan Tamtama Remaja baru yang dilaksanakan rutin setiap ada personel baru yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan bergabung dengan Batalyon Infanteri 7 Marinir. 

Kegiatan ini merupakan tradisi yang wajib dilaksanakan bagi personel baru, dengan tujuan untuk membentuk karakter dan jati diri sebagai Prajurit Petarung  Batalyon Infanteri 7 marinir yang kuat dan profesional. Selain itu, tradisi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menanamkan dan menumbuhkan rasa kebanggaan Satuan untuk seorang prajurit.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han. menyampaikan, ” Dengan masuknya Bintara dan Tamtama remaja baru ini menjadi angin segar yang dapat membantu terlaksananya pemerataan atau keseimbangan kekuatan personel kompi – kompi yang ada di Batalyon Infanteri 7 Marinir.


Kegiatan tradisi tersebut tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages