Adipati Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Kampung Sri Tunggal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 16 September 2020

Adipati Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Kampung Sri Tunggal


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M memberikan santunan kepada 26 anak yatim di Kampung Sri Tunggal Kecamatan Buay Bahuga, Rabu (16/09/2020).


Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. Yuliawati, M.M, Kadis Sosial, Pardi S.H., M.M, Kepala BPBD, Bismijanadi, S.E, Camat Buay Bahuga, Sufrianto.SAN, Kepala Kampung Sri Tunggal Beserta Jajarannya.


Pada Kesempatan tersebut Bupati Raden Adipati Surya mengajak untuk senantiasa mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala nikmat yang telah Allah SWT diberikan kepada kita, Karena Allah akan senantiasa melipatgandakan nikmat bagi siapapun yang pandai bersyukur kepada-Nya.


Bupati Adipati juga menyampaikan  untuk selalu meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan yang tak kalah pentingnya menjadikan Kegiatan pada hari ini sebagai wadah silaturahmi, untuk memupuk semangat persatuan dan kesatuan.


Bupati adipati juga menjelaskan bahwa virus covid-19 belum selesai dan belum ada satupun ahli baik dari dalam maupun luar negeri yang berani menjamin kapan pandemi ini akan berakhir, untuk itu kita tidak boleh menganggap remeh virus tersebut karena virus tersebut nyata dan bahaya sehingga bupati adipati mengharapkan agar masyarakat dapat membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19.


untuk itu, Bupati Adipati Harapkan kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Way Kanan, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti menerapkan 4 M yaitu Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Mandi.


Semoga Kita Semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan dapat melewati Masa Pandemi ini dan Semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir Aamiin.(ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages