Adipati Serahkan BST Tahap III di Kecamatan Blambangan Umpu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 14 September 2020

Adipati Serahkan BST Tahap III di Kecamatan Blambangan Umpu


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya secara simbolis menyerahkan bantuan Sosial tunai(BST) dari Pemerintah kabupaten Way Kanan untuk warga Blambangan umpu dan kampung Srirejeki yang berjumlah 208 orang  yang terdampak Covid-19, senin di aula kecamatan Blambangan Umpu (13/09/2020).


Penyerahan bantuan sosial tunai itu untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Blambangan Umpu  Bupati Raden Adipati Surya  mengatakan dalam upaya mendukung dan membantu masyarakat yang terdampak corona (Covid-19), maka Pemkab Way Kanan hadir memberikan bantuan kepada masyarakat.


Adipati melanjutkan, dengan berbagai macam daya dan upaya, Pemkab Way Kanan berupaya memberikan bantuan sosial tunai (BST) untuk masyarakat dan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

“Bantuan ini juga merupakan bentuk perhatian dari pemerintah daerah bahwa pemerintah selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,”tegasnya.



Selain itu, Adipati menyampaikan, hingga saat ini masih diketahui bersama bahwa virus corona belum hilang. Untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat untuk memahami bahwa corona belum hilang, dan berharap masyarakat dapat membantu pemerintah untuk memerangi virus corona.


Bupati juga berharap semua pihak dapat selalu menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan yang selama ini dianjurkan oleh

pemerintah.


”Dalam kesempatan itu pula kepala kampung Srirejeki Arif Rahman Hakim saat ditemuin diruangnnya Arif mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan Bantuan  untuk masyarakat srirejeki semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warganya

 jelas Arif.


Covid-19 berpengaruh dan berdampak terhadap perekonomian masyarakat, termasuk pemerintah daerah hingga pusat, dimana pemerintah mengalami kesulitan keuangan untuk bidang pembangunan, karena anggaran yang ada dialihkan untuk penanganan dan memberikan bantuan-bantuan untuk masyarakat yang terdampak corona,jelas Adipati.


Hadir dalam kegiatan tersebut,inpektur kab way kanan,kepala dinas Sosial,kepala BPBD, Anggota DPRD way kanan,camat BBU,lurah BBU,dan Kakam Sri rejeki.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages