Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Rektor UTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 September 2020

Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Rektor UTI


Pesawaran,Harian Koridor.com-Brigade Infanteri 4 Marinir/BS menerima kunjungan dari Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr.HM. Nasrullah Yusuf, SE.,MBA., beserta rombongan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Rabu (29/09/2020).

Pada kunjungan kerja tersebut Rektor  Universitas Teknokrat Indonesia Dr.HM. Nasrullah Yusuf, SE.,MBA., beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. beserta jajaran di Mako Brigif 4 Marinir/BS.

Mengawali kegiatan di Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, Rektor Teknokrat Indonesia beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Danbrigif 4 Mar/BS di ruang VIP Brigif 4 Marinir/BS.


Tujuan kunjungan Rektor Universitas Teknokrat Indonesia adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik juga untuk bekerjasama dan mendukung program ketahanan pangan Jajaran Brigif 4 Marinir/BS di wilayah Lampung. Sebelum ke Mako Brigif 4 Marinir/BS, terlebih dahulu Rektor Universitas Teknokrat Indonesia melaksanakan kunjungan  ke Yonif 7 Mar dan Yonif 9 Mar


Dalam sambutannya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS, Selain itu terkait dengan penyebaran virus Covid 19, jajaran Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan berbagai macam kegiatan dengan melaksanakan program ketahanan pangan seperti bercocok tanam padi, sayur-sayuran, ternak, budi daya ikan  dengan memanfaatkan lahan sekitar yang saat ini masih berlangsung dengan harapan  bisa membantu dan dimanfaatkan oleh prajurit maupun warga sekitar. 


selesai sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Universitas  yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah disambut di Brigif 4 Marinir/BS. Selesai sambutan dari Rektor Teknokrat Indonesia kemudian bergeser menuju pantai lembing untuk meninjau Keramba Jaring Apung (KJA) Kimabrigif 4 Mar/BS.


Hadir dalam kunjungan tersebut Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS,

Ketua Yayasan, Dr. H.Mahathir Muhammad, S.E. M.M., Wakil Rektor II Ibu Dewi Sukmasari, Wakil Rektor III Bpk. Najib Satria, MT. beserta Dekan, Wakil Dekan, Ketua program studi dan tim manajemen.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages