Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Unila - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 09 September 2020

Brigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Unila


Pesawaran, Harian Koridor.com-Brigade Infanteri 4 Marinir/BS menerima kunjungan dari Rektor Universitas Lampung (UNILA) beserta rombongan di Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Rabu (09/09/2020).


Pada kunjungan kerja tersebut Rektor Universitas Lampung (UNILA) beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. beserta jajaran di Mako Brigif 4 Marinir/BS

Mengawali kegiatan di Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, Rektor Universitas Lampung beserta rombongan melaksanakan sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan sambutan serta paparan tentang ketahanan pangan oleh Danbrigif 4 Mar/BS di ruang VIP Brigif 4 Marinir/BS. 

Dalam sambutannya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih karena sudah berkunjung ke Brigif 4 Marinir/BS dan menjelaskan awal mula terbentuknya Brigif 4 Marinir/BS.  Selain itu terkait dengan penyebaran virus Covid 19, Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti instruksi Pimpinan untuk melaksanakan program ketahanan pangan seperti bercocok tanam padi, sayur- sayuran, ternak, budi daya ikan dengan memanfaatkan lahan sekitar yang saat ini masih berlangsung dengan harapan nantinya bisa membantu dan dimanfaatkan oleh prajurit maupun warga sekitar. Seperti yang sedang dilaksanakan adalah program Keramba Jaring Apung air laut yang bekerja sama dengan BBPBL Prov. Lampung. 

selesai sambutan dari Danbrigif 4 Marinir/BS di lanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Karomani, M.Si. yang menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah disambut di Brigif 4 Marinir/BS. Selesai sambutan dari rektor Universitas lampung dilanjutkan penandatangan perjanjian kerjasama antara Brigif 4 Marinir/BS dengan Universitas Lampung.

Selesai penandatanganan kerjasama Danbrigif 4 Marinir/BS beserta Rektor Unila meninjau lahan ketahanan pangan dan kolam ikan air tawar yang ada di belakang Mako Brigif 4 Marinir/BS kemudian menuju ke pantai lembing untuk meninjau Keramba Jaring Apung (KJA) Kimabrigif 4 Mar/BS. Pada kesempatan ini pula, pihak Unila beserta rombongan berkesempatan mengunjungi Yonif 7 Marinir untuk melihat ketahanan pangan serta melihat kegiatan beladiri prajurit petarung Marinir dan pengenalan menembak pistol. Selesai kegiatan di Yonif 7 Marinir di lanjutkan bertolak ke Yonif 9 Marinir untuk meninjau kolam ikan air tawar yang berada di Yonif 9 Marinir.

Hadir dalam kunjungan tersebut Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Bapak Dr. Asep Sukohar, M. Kes Wakil rektor 2, prof. Dr. Yulianto, M.S, Wakil rektor 3, Bapak Prof. Suharso. Ph.D Wakil rektor 4 dan rombongan serta dan para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages