Bupati Adipati Salurkan BST APBD Tahap III di Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 September 2020

Bupati Adipati Salurkan BST APBD Tahap III di Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar


Way Kanan,Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M Bersama dengan Kadis Sosial, Pardi S.H., M.M, Kepala BPBD, Bismijanadi, S.E dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Way Kanan Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai yang berasal dari APBD Tahap ke Tiga (BST APBD TAHAP III) di Kecamatan Negara Batin dan Negeri Besar, Kamis (10/09/2020).


Pada Kesempatan tersebut bupati adipati menjelaskan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang pemerintah kabupaten way kanan, terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu serta koperasi dan umkm dalam melewati masa pandemi seperti ini.


Bupati Adipati berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan BST agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaiknya untuk kebutuhan-kebutuhan pokok yang penting.


Bupati adipati juga menyampaikan bahwa virus covid-19 belum selesai dan belum ada satupun ahli baik dari dalam maupun luar negeri yang berani menjamin kapan pandemi ini akan berakhir, untuk itu kita tidak boleh menganggap remeh virus tersebut karena virus tersebut nyata dan bahaya sehingga bupati adipati mengharapkan agar masyarakat dapat membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan covid-19.


Bupati Adipati juga Menegaskan Kepada Aparatur dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Way Kanan, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti menerapkan 4 M yaitu Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Mandi. (ludi/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages