Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terpapar Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 18 September 2020

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Terpapar Covid-19


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Warga yang Terpapar Covid-19 Melalui Dua Puskesmas Yakni Puskesmas Kota agung 36 Paket dan Puskesmas Talang Padang 11 Paket. Jum’at,(18/9/2020).


Turut mendampingi dalam pemberian bantuan tersebut staf ahli Bupati Firman Ranie, Kepala dinas diskominfo Sabarudin, Kabag protokol Riens devila Abdul Kodir, kabag sekretariat korpri Apriliani Taurusia,s.kom.,Mm


Adapun bantuan yang diserahkan kepada warga berasal dari Pemerintah Kabupaten,  berupa Beras, minyak, gula,  dan susu saset.


Penyerahan bantuan di kedua Puskesmas tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani mengikuti Protokol Kesehatan menjaga jarak, pakai masker, tidak bersalaman, dan mencuci tangan  pakai sabun dan hindari kerumunan.jaga diri kita jaga, keluarga kita

dari pandemi covid-19 ini,mudah mudahan segera usai agar kita bisa beraktifitas  kembali.


“Bantuan ini untuk keluarga yang terpapar Covid-19 supaya bisa digunakan seperlunya dan tidak boleh keluar rumah (Lockdown) sejenak sebelum hasil Swab benar benar ada keputusan Negatif dari Pusat,”katanya.


Lanjut bunda ,Kalau memang ada keperluan lain yang belum terpenuhi, bisa melaporkan kepada RT melalui Telepon seluler agar segera dibantu,"tutup Bunda dewi.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages