Bupati Tanggamus Bersama Kapolres Bagikan 1000 Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 September 2020

Bupati Tanggamus Bersama Kapolres Bagikan 1000 Masker


Tanggamus, Harian Koridor.com-Satlantas Polres Tanggamus mengawal dan mengamankan pembagian 1000 masker oleh Bupati Tanggamus bersama Kapolres dan Forkopimda lainnya kepada pengendara yang melintas di lampu merah Kota Agung, Kamis (10/09/2020).


Pembagian masker dilakukan langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Kepolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya, Kajari Tanggamus David P. Duarsa, Dandim O424 Tanggamus yang di wakilkan oleh Danramil Kotaagung, Kapolsek Kotaangung dan beberapa pejabat Pemkab Tanggamus.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, Iptu Rudi.S.,S.H mengatakan, pengaturan arus lalulintas dilakukan sebagai bentuk pengawalan Kepada forkopimda kabupaten Tanggamus saat membagian masker kepada para pengguna jalan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kegiatan kita pagi ini, yakni melakukan pengaturan lalulintas dan pengawalan terhadap forkopimda Tanggamus untuk

memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan” Kata Iptu Rudi.

Kasat Lantas juga menambahkan, personil satuan Lalu lintas Polres Tanggamus yang di turunkan untuk melakukan pengawalan sebayak 12 personil.

“Personil yang kita turunkan untuk melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas sebanyak 12 personil” Ujar kasat lantas polres Tanggamus Iptu Rudi.

Iptu Rudi juga mengatakan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, satuan Lalu lintas selalu memberikan Himbauan terhadap masyarakat untuk pentingnya menaati protokol kesehatan.

“Dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19, kami melakukan pengawalan kepada forkopimda kabupaten Tanggamus untuk pembagian masker kepada pengendara yang melintas di perempatan lampu merah Kotaangung,” Tutupnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages