Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Kepala OJK Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 September 2020

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Kepala OJK Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom,didampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito, Pasirenprogar Rem 043/Gatam Mayor Inf Anwar dan Paur Verifikasi Pekasrem 043/Gatam Letda Cku M. Ramdhan, menerima silaturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung Bpk. Bambang Hermanto, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Bpk. Aprianus John Risnad beserta staf OJK Bpk. Didi. 


Silahturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung ke Korem 043/Gatam, ditujukan ingin  menjalin kerjasama dengan TNI khususnya Korem 043/Gatam, mengenai edukasi di sektor jasa keuangan kepada personel Korem 043/Gatam maupun jajaran Korem 043/Gatam.


Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam menyampaikan, “  Atas nama keluarga besar Korem 043/Gatam, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung Bpk. Bambang Hermanto, beserta staf ke Korem 043/Gatam, kami berharap kehadiran Bapak Kepala OJK Provinsi Lampung, dapat terus terjalin dan bersinerginya dengan Korem 043/Gatam “.  


Kepada Danrem Kepala OJK juga menjelaskan tugas tugas OJK dalam melaksanakan pengaturan dan pengawasan terhadap: Kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, Kegiatan jasa keuangan di sektor Pasar Modal, Kegiatan jasa keuangan di sektor Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan, Penggadaian, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya, “ OJK dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan,  terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel, mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, dan. mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat ‘ tutur Bpk. Bambang Hermanto.


“ Saya sangat berterima kasih kepada Danrem 043/Gatam, ditengah tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menerima silaturahmi kami, mudah mudahan kerjasama yang telah terjalin dapat semakin kita tingkatkan, makin solid dan bersinergi, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan lancar ”, imbuh Kepala OJK Provinsi Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages