Dua "Bahagia" Siap Gebrak Kota Metro Dalam Pilkada 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 02 September 2020

Dua "Bahagia" Siap Gebrak Kota Metro Dalam Pilkada 2020



Bandar Lampung, harian Koridor.com-
Arah Perpolitikan semakin menunjukan kepastian untuk berkoalisi. Ini terlihat jelas di Kota Metro. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi menjatuhkan pilihannya, untuk Pilkada Kota Metro 2020. PKS memberikan Surat Rekomendasi DPP PKS kepada Pasangan Bakal Calon Walikota Metro. Ahmad Mufti Salim dan Bakal Calon Wakil Walikota Metro, Saleh Chandra Pahlawan.

Penyerahan SK Rekomendasi yang diusung PKS dilaksanakan di Kantor DPW PKS, Bandarlampung, Kamis (3/9/20), SK Rekomendasi ini diberikan langsung oleh Gufron Azis Fuadi, sebagai ketua DPP PKS, Kawilda Sumbagsel, kepada Pasangan "Bahagia" untuk Kota Metro.

Tampak hadir perwakilan DPW PKS Lampung dan DPD PKS Metro serta puluhan kader PKS  dan Pengurus DPD NasDem Metro. Timses  dan perwakilan partai pendukung dari  kedua belah pihak.

Kawilda  Sumbagsel PKS ini mengatakan, dasar PKS dalam memutuskan SK rekomendasi dalam Pilkada Metro, pertama adalah keberpihakan pasangan kepada PKS dan hasil survei internal partai PKS.

"Pasangan "Bahagia" ini, yang sangat potensial untuk memenangkan Pilkada di Kota Metro, berdasarkan pertimbangannya hasil survei. Kita tidak main-main memberikan dukungan, ini pasangan yang amanah, wajib seluruh kader PKS dan NasDem, didukung penuh oleh seluruh Simpatisan Partai, kemenangan, tinggal menunggu waktu saja,"ujarnya lagi.

Rekomendasi PKS yang dikeluarkan merupakan perintah kepada seluruh kader PKS, untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah di Kota Metro, semua kader PKS militan, mendukung pasangan yang direkomendasikan oleh pusat, dengan penuh keyakinan, Ahmad Mufti Salim menang.

Di tempat sama, Bakal calon Walikota Metro ini menyatakan gembira dengan diterimanya SK dukungan PKS. Ia menyatakan siap menjalankan amanah  untuk menang menjadi Walikota Metro periode 2020 – 2024.

Sebelumnya, bertempat di kantor DPW Partai Nasdem, Pasangan "Bahagia" ini resmi, sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro, serta menerima Surat Persetujuan Pasangan Calon dari Partai NasDem.
 
Dalam kesempatan itu juga, Ahmad Mufti Salim, mengatakan pada penyerahan SK. Rekomendasi, bernomor 088-KPts/DPP-NasDem/VII/2020, Tertanggal 22 Juli 2020. Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Jajaran Pimpinan dan Pengurus Partai NasDem, baik itu ditingkat Pusat mau pun Provinsi Lampung, dan juga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, bersama Saleh Crandra Pahlawan, dapat mengikuti Pilkada Kota Metro. Tertanggal 9 Desember 2020 mendatang. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages