Endro S Yahman Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Sosialisasi Empat Pilar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 27 September 2020

Endro S Yahman Menyerap Aspirasi Masyarakat Melalui Sosialisasi Empat Pilar



Pesawaran, Harian Koridor.com-
Anggota MPR RI Ir. H. Endro Suswantoro Yahman, M.Sc melakukan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng dan Desa Tri Rahayu, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung yang di laksanakan pada hari Senin 21 September 2020.  


Kegiatan ini di fokuskan kepada internal partai yaitu Pengurus Anak Cabang,  Pengurus Ranting dan Pengurua Anak Ranting PDI Perjuangan di dua Kecamatan tersebut dengan mengikuti standar Protokol Kesehatan Covid 19 yang berlaku.


Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran, Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran NS FX Bambang DSL, Sucipto, Evi Dwiana Listiani, Suprapto, Harno Irawan dan Masnawati.


Acara sosialisasi itu juga dihadiri Wakil Bupati Pesawaran yang juga Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesawaran. Endro Suswantoro Yahman dalam kegiatan yang melibatkan masyarakat langsung untuk mendengarkan aspirasi melalui Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang khusus ditujukan kepada Tisula Partai yaitu PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan diharapkan mereka dapat menjadi pelopor bagi berkehidupan kebangsaan di masyarakat sesuai dengan semangat  4 Pilar kebangsaan yaitu Pancasila sebagai Dasar Negara, UUD NKRI 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, NKRI sebagai bentuk negara, Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.


Pada kegiatan itu juga dilakukan dialog interaktif dan kuis-kuis menarikdengan pertanyaan seputar 4 Pilar kebangsaan yang mampu menarik minat peserta dalan kegiatan itu, Kata Endro Suswantoro Yahman. 


Lebih lanjut Endro juga mengingatkan mengenai pentingnya meneladani semangat kepemimpinan dari Bung Karno sebagai  Proklamator dan Pendiri Bangsa dan kepemimpinan Ibu Megawati Sukarno Putri dalam membesarkan Partai PDI Perjuangan. Hal ini penting lanjut Endro karena sebentar lagi Kabupaten Pesawaran akan mengikuti pilkada serentak 9 bulan Desember 2020 dimana PDI Perjuangan menjadi salah satu kontestan yang akan mendudukan calon pemimpin di daerah yang memiliki daya tarik untuk merebut simpati rakyat, Ungkapnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages