GP Ansor Bandar Lampung Minta Polisi Usut Dalang Penikaman Terhadap Syekh Ali Jaber - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 14 September 2020

GP Ansor Bandar Lampung Minta Polisi Usut Dalang Penikaman Terhadap Syekh Ali Jaber


Bandar Lampung,Harian koridor.com-GP Ansor Bandar Lampung meminta aparat kepolisian mengusut dalang dari penusukan terhadap Syekh Ali Jaber yang terjadi di Masjid Falahuddin, Jalan Tamin, Bandar Lampung, Minggu, 13 September 2020. Aksi tersebut membuat geram kader Ansor dan Banser Bandar Lampung.


Hal itu ditegaskan Ketua PC GP Ansor Bandar Lampung Agung Zawil AA. Ia juga meminta oknum tidak mendiskreditkan Banser saat meminta keterangan pelaku yang melakukan penusukan kepada Syekh Ali Jaber.


“Kami minta polisi tegas menindak dan mengungkap siapa aktor di balik penusukan ulama Syekh Ali Jaber,” ujarnya, Minggu, 13 September 2020. 


Agung meminta oknum tidak memelintir peristiwa ini dan menggiring opini ada Banser di belakang aksi ini. “Kami berharap masyarakat tidak serta merta memberikan pernyataan atau opini terkait dalang dari penusukan yang dilakukan pelaku. Ini bisa menimbulkan fitnah di tengah masyarakat dan dapat memunculkan konflik horizontal di warga,” katanya.


Kasatkorcab Banser Bandar Lampung Muhammad Pribadi pun amat menyesalkan insiden penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber. “Kami meminta agar diusut tuntas. Jangan sampai menjadi fitnah. Kami mengimbau agar oknum tidak menyebar fitnah terhadap Banser. Penebar fitnah akan kami laporkan ke pihak berwajib,” ujarnya. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages