Hari Pertama Kerja Pjs.Bupati Way Kanan Ajak ASN Netral Pada Pilkada Serentak 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Hari Pertama Kerja Pjs.Bupati Way Kanan Ajak ASN Netral Pada Pilkada Serentak 2020


Way Kanan,Harian koridor.com-Perkenalan Pjs.Bupati Way Kanan Ir.Mulyadi Irsan dengan Pemerintahan Kabupaten Way Kan.Sambutan pembuka yang di awali oleh Sekda kabupaten Way kanan  Saipul memperkenalkan segenap Instasi yang ada di Way Kanan dan tatap muka bersama eselon III yang ada  lingkungan di Pemkab Way Kanan, Gsg senin (27/09/2020). 


Ir,Mulyadi Irsan,MT selaku PJs Bupati Way Kanan dalam sambutanya meminta ASN jelang Pilkada Way Kanan dapat berjalan aman dan lancar selain itu ASN  itu diharapkan agar  benar benar bersifat netral dan tidak boleh memihak pada salah satu Paslon dan jika ada ASN yang tidak netral sangsi nya sudah jelas dan saya berharap  di Way Kanan tidak ada yang kena sangsi,"harap mulyadi.

"Way Kanan adalah kampung halaman Gubernur,harapan Gubernur menunjuk saya (Pjs) kiranya mampu membuat perubahan walau hanya beberapa bulan saja karena di Way kanan sumberdaya alamnya sangat kaya dan dapat berkembang kemudian isu kemiskinan sehingga dapat segera di benahi. 

Lebih lanjut, Terkait isu isu tersebut Instasi terkait agar segera dapat membenahinya dan setiap dinas dapat berinovasi untuk membawa Way kanan dapat bersaing dengan kabupaten lain walau saat ini Way kanan masih berada di posisi tengah kebawah  terutama yang jadi sorotan utama bidang SDM harus benar benar di benahi terutama pendidikan kesehatan dan kemiskinan,"jelas dia.

Pjs. Bupati Way kanan Mulyadi berharap kedepan bersaing di IPTEK nya khusus untuk ASN juga di tingkatkan lagi  kerapian dan tingkat kekompakan  begitu juga dengan SKPD harus memberikan inopasi nya satu persatu jelas Mulyadi.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages