Hut Korem 043/Gatam ke 73, Danrem Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Hut Korem 043/Gatam ke 73, Danrem Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, didampingi Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito dan Kabintal Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto, rabu (02/09/2020) mengunjungi .


Yayasan Al Kautsar Ra Basit yang berada di Jln Amd GG Esapa, Desa Fajar Baru, Kec Jati Agung, Lamsel dan . Yayasan Darul Amanah. Jl Gajah Mada, Sidodadi 1, Umbul Mito, Desa Jati Mulyo, Kec Jati Agung Lamsel.

Kunjungan Danrem 043/Gatam di dua Panti Asuhan yakni Yayasan Al Kautsar dan Yayasan Darul Amanah yang berada di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, menyerahkan bantuan dan santunan dalam rangka HUT Korem 043/Gatam yang ke 73 tahun 2020.

Kepala Penerangan Korem 043/Gatam, menjelaskan “ Kunjungan Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom,  kepanti asuhan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama anak anak yatim Piatu dalam rangka memperingati HUT Korem 043/Gatam yang ke 73 “, tutur Mayor Inf Joko Warsito.

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan Al Kautsar Ustat Al Imron dan Ketua Yayasan Darul amanah Bpk Nur Alim, menyampaikan Ucapan terima Kasih yang tak terhingga atas kunjungan Komandan Korem 043/Gatam.

“ Dengan adanya bantuan ini kami sangat bersyukur, karna bisa membantu anak anak Panti asuhan binaan kami dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, di situasi dan kondisi saat ini, dan kami ucapkan Dirgahayu Korem 043/Gatam yang ke 73, semoga tetap jaya dan sukses selalu dalam mengemban tugas Negara.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages