Hut Lambar Akan Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 03 September 2020

Hut Lambar Akan Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan


Lambar, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) melakukan Rapat Persiapan HUT Lambar Tahun 2020

yang dipimpin langsung oleh Sekda Akmal Abd Nasir didampingi oleh Asisten I Wasisno Sembiring, Asisten III Nata Djudin dihadiri oleh Kapolres Lambar, Kodim 0422/LB, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lambar, Camat serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah bertempat di Aula Kagungan. Kamis, (03/09/2020).


Dalam Sambutannya Sekda Akmal Abd Nasir menyampaikan dalam Mempersiapkan dan menentukan Kegiatan HUT Lambar Ke 29 tahun 2020 ini harapan Bupati Lambar H. Parosil Mabsus agar seluruh Dinas dapat

melaksanakan Tugas dan perannya Masing-masing.


“Dalam mempersiapkan kegiatan HUT Lampung Barat tahun 2020 Ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini, Diharapkan kepada seluruh Kepala OPD Lambar untuk melakukan Kegiatan bergotong royong serentak disetiap Kecamatan Lampung Barat pada tanggal 18 September tahun 2020 mendatang”. Ucap Sekda.


Kemudian, acara HUT Lambar tahun 2020 ini bertema yang mencangkup Pitu Program unggulan Bupati yang dimaksudkan untuk Membangun Kebersamaan, keharmonisan masyarakat sehingga dapat mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.


“Dalam Kegiatan HUT Lampung Barat Mendatang tepatnya tanggal 24 September 2020 diminta untuk tetap Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan Masyarakat dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19” Tambah Sekda.


Selanjutnya, Dinas Kesahatan dapat Bertanggung jawab dalam hal memberikan suatu pelayanan baik khusus pelayanan kesehatan terhadap panitia maupun disemua kegiatan rangkaian Pelaksanaan HUT Lambar.


Dalam Perayaan HUT Lambar ke-29 ini, Pemkab Lambar melalui Diskominfo menyelenggarakan perlombaan pembuatan film pendek yang merujuk pada Pitu program Bupati dan kemudian Perlombaan Olahraga yaitu Gowes Bersama.


Terakhir, Dalam melaksanakan kegiatan HUT Lambar ini juga Mari Kita sama sama mewujudkan Harapan Pimpinan

dengan harapan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera dengan Pitu Program Bupati. Tutupnya.(sf/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages