Irjenal Kunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Irjenal Kunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Suselo beserta rombongan dari Mabes TNI AL mengunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Kamis (03/09/2020).


Pada kunjungan kerja tersebut Irjenal beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M. beserta jajaran di Mako Brigif 4 Marinir/BS


Tujuan dari pada kunjungan kerja Irjenal  tersebut adalah untuk meninjau lahan ketahanan pangan dan Keramba Jaring Apung Brigif 4 Marinir/BS secara langsung.  Selain itu, Irjenal juga mengecek kesiapan material dari tiap-tiap satuan dan fasilitas pendukung tugas yang ada di jajaran Brigif 4 Marinir/BS.


Mengawali kegiatan di Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, Irjenal beserta rombongan menerima laporan Komando dari Danbrigif 4 Mar/BS di ruang VIP Brigif 4 Marinir/BS. Selesai menerima laporan Komando, Irjenal beserta rombongan meninjau Keramba Jaring Apung untuk mengetahui sejauh mana perkembangan ketahanan pangan di Brigif 4 Marinir/BS dilanjutkan meninjau Dermaga Caligi. 


Pada kesempatan ini pula, Irjenal beserta rombongan berkesempatan meninjau kolam ikan air tawar yang berada di Yonif 9 Marinir dan melaksanakan sholat Ashar di Masjid Al-Farizd serta meninjau Biovlog Udang Vaname Yonif 7 Marinir.


Hadir dalam kunjungan tersebut Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Wadan Brigif 4 Marinir/BS dan Para Perwira Staf Jajaran Brigif 4 Marinir/BS.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages