Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lampung Hadiri Rapat Pleno Kepengurusan DPC Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 20 September 2020

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lampung Hadiri Rapat Pleno Kepengurusan DPC Kota Metro


Metro, Harian Koridor.com-Ketua Fraksi Partai NasDem  DPRD Lampung, Siti Rahma, menghadiri acara Rapat Pleno Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kota Metro. Hadir pula, Ketua DPD NasDem Kota Metro, Saleh Chandra Pahlawan. Staf Ahli Fraksi Partai Nasdem Provinsi Lampung. Para pengurus DPD, beserta kader NasDem lainnya. Dalam  acara Pleno tersebut, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Metro, Minggu (20/09/2020), Siang.

Pada penyampaian sambutan tersebut. Anggota komisi II DPRD Provinsi Lampung. Daerah mata pilihan (Dapil) III, Pesawaran, Metro dan Pringsewu, Siti Rahma. Mengucapkan selamat, acara Rapat Pleno Kepengurusan DPC Partai NasDem Kota Metro dan seluruh jajaran pengurus lainnya, yang berjalan dengan sukses dan lancar.

''Saya sangat mengapresiasi, kepada kakak-kakak yang telah sukses melaksanakan Rapat Pleno Kepengurusan DPC Kota Metro, dalam kesempatan ini juga. Saya mengajak seluruh kader NasDem. Satu tekad untuk memenangkan pasangan calon, Ahmad Mufti Salim berpasangan dengan Saleh Chandra Pahlawan, yang di usung PKS dan Partai NasDem. Sebagai walikota dan wakil walikota Kota Metro, pada pilkada serentak bulan Desember mendatang,'' ujarnya tegas.

Ia berharap lagi, jajaran pengurus Partai Nasdem Kota Metro, harus bersama-sama dari mulai DPD, DPC sampai DPRD.
Untuk bekerja keras, berjuang sekuattenaga, agar dapat merebut kemenangan "Metro Bahagia" sebagai pemimpin Kota Metro, yang akan datang. 

Fraksi NasDem DPRD Lampung ini, meminta para kader dapat menyerap aspirasi masyarakat Kota Metro. Hal ini dilakukan, guna penyusunan langkah dan upaya konsolidasi Partai  Nasdem untuk mencapai kemenangan Mufti-Saleh dalam pilkada serentak tahun 2020 ini. 

''Penyusunan langkah dan upaya konsolidasi partai dapat diwujudkan melalui penyusunan program kerja yang baik dan nyata. Selama ini, apa yang dilakukan oleh Partai sudah sesuai dengan tuntutan masyarakat dan Partai Nasdem, "Bersatu, Berjuang, Menang", yang slogannya bersama PKS "Metro Bahagia". Meraih kemenangan tinggal menunggu waktu saja,"ungkapnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Metro, Saleh Chandra Pahlawan, yang juga calon wakil walikota Kota Metro. Mengatakan, Rapat Pleno Kepengurusan DPC Kota Metro. Sebagai langkah untuk menyamakan isi gerak langkah para kader. Dalam berjuang dilapangan, untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, guna meyakinkan masyarakat Kota Metro. Kalau partai ini, partai pengusung Mufti-Saleh, yang siap membuat Metro "Bahagia" untuk kota ini.

''Tugas sekarang para kader dan pengurus partai NasDem Metro, adalah mendekati rakyat, untuk mendengar dan menyerap aspirasi mereka. Dengan begitu, arah visi dan misi "Bahagia" sangat sejalan dan apa yang diinginkan sebagian besar Masyarakat Kota Metro,"kata mantan Direktur Utama PD. Wahana Raharja Provinsi Lampung ini.

Lebih jauh, Kiyai Saleh, sebutan akrap untuk calon, wakil walikota Metro ini. Mengatakan peyelenggaraan kegiatan Rapat Pleno  Kepengurusan  DPC Kota Metro ini, berjalan sesuai rencana. Sekaligus mengkukuhkan kepengurusan DPC Kota Metro,  Membuktikan kesiapan semua kader NasDem, untuk saling bergandengan tangan. Menyatukan persepsi, tetap solid, terus bergerak maju, mencapai harapan yang mulia. Meraih kemenangan dalam Pilkada tanggal 9 Desember yang akan datang. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages