Ketua PKK Way Kanan Bagikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 09 September 2020

Ketua PKK Way Kanan Bagikan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19


Way kanan, Harian Koridor.com-Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati besama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Vorian Melita Saipul, Membagikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat yang Ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19, di kecamatan bahuga dan buay bahuga, selasa (08/09/2020).


Pada Kegiatan tersebut Hj. Dessy Afriyanti membagikan paket sembako berupa beras dan telur di kecamatan bahuga dan buay bahuga, di delapan titik tempat pembagian dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.


Selain membagikan paket sembako, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ibu Vorian Melita Saipul juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan guna terhindar dari wabah covid19, dan juga  menerapkan 4M dalam mencegah penyebaran virus covid-19, yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tanggan, Menjaga Jarak, dan Mandi.


Ketua TP-PKK juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit baik yang disebabkan oleh kuman maupun yang disebabkan oleh virus.(ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages