Ketua YKJ Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Buka Pelatihan Penggunaan Teknologi Informasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 13 September 2020

Ketua YKJ Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Buka Pelatihan Penggunaan Teknologi Informasi


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bertempat di Aula Sekolah SMP Kartika -II, Ny. Diana Toto Jumariono Ketua Yayasan Kartika jaya membuka pelatihan pengguna Teknologi informasi dalam pembelajaran bagi guru yayasan Kartika jaya koordinator Korem 043 yang bekerjasama dengan Universitas Tehnokrat Lampung pada hari Senin, (14/9).


kegiatan pelatihan penggunaan teknologi informasi dalam pembelajaran bagi guru yayasan kartika jaya Korem 043/Gatam tahun 2020  bersama Universitas Lampung di ikuti oleh 39  peserta yang terdiri dari para guru yayasan Kartika -II jaya dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 14 sd 15 september 2020.

Dalam sambutan Ny. Diana Toto Jumariono menyampaikan Bahwa kita pahami bersama, pademi covid 19 di negara kita tidak terkecuali di Provinsi Lampung belum dapatdi pastikan berakhir. hal ini tentu berdampak terhadap kehidupan sosial budaya maysarakat termasuk Pendidikan. guna memulihkan sistem pendidikan yang selama ini terganggu akibat Pandemi civid 19, kita perlu melakukan inovasi inovasi atau terobosan baru dalam proses belajar mengajar dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

kebijakan pemerintah untuk hidup berdampingan dengan Covid 19, telah memunculkan berbagai gagasan dan upaya dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Lanjut Ny. diana.

di era globalisasi ini, tekhnologi informasi mempunyai peran penting dalam pencapaian keberhasilan program program pendidikan nasional baik secara formal maupun informal. peran ini semakin nyata,  ketika proses belajar mengajar dilakukan dengan menggunakan Aplikasi dalam jaringan (Daring) dan pemanfaatan Internet. tegas Ny. Diana Toto jumariono didepan para peserta.

pemanfaatan tekhnologi informasi memerlukan sumber daya manusia (SDM) yang tinggi. dengan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang memadahi ,sarana dan prasarana yang dapat di manfaatkan secara maksimal untuk kepentingan peningkatan mutu/kualitas di lingkungan yayasan kartika jaya korem 043/Gatam kata Ny. diana toto jumariono selaku ketua yayasan kartika jaya korem 043/Gatam

pembukaan pelatihan di hadiri oleh wakil ketua rektor Universitas teknokrat Bpk. Ahmad yudi wahyudin ,M.P.d, Ibu Soprianes sekretaris Yayasan serta pengurus yayasan dan para dewan guru sekolah Yayasan Kartika jaya-Ii .(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages