KPU Telah Pastikan Paslon Yutuber Berlenggang di Pilkada Serentak 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 23 September 2020

KPU Telah Pastikan Paslon Yutuber Berlenggang di Pilkada Serentak 2020


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampung telah memastikan Paslon Wali/Wakil Wali Kota M Yusuf Khohar dan Tulus Purnomo maju berlenggang di pemilihan walikota dan wakil walikota Bandarlampung.


Ketua Tim Pemenangan Paslon dengan slogan ‘YuTuber’, Budiman AS memastikan, seluruh penggerak  partai untuk memperkuat memenangan Pilwakot Tahun 2020.

“Ya, Alhamdulillah hari ini Bapak Yusus dan Tulus dipastikan maju di Pilwakot oleh KPU, dan kami bertekad akan bekerja keras untuk memenangkan pemilu ini,” ujarnya, Rabu (23/9/2020).

Politisi senior ini mengaku, telah mengerahkan segala struktur dan kekuatan mesin partai pendukung Paslon Yutuber untuk melakukan sosialisasi. 

“Semua kita kerahkan, baik itu mesin partai, para tim pemenangan serta simpatisan sampai pada tingkat masyarakat yang paling bawah,” ujarnya.

Budiman juga menjelaskan, sebelum melaksanakan  sosialisasi, pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh partai pendukung.
“Tentunya semua kekuatan kita butuhkan. Untuk itu, para relawan dan simpatisan diharapkan dapat bekerja dengan semangat dan lebih giat lagi,” terangnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung itu menambahkan, kemenangan YuTuber merupakan harga mati dan nantinya akan menjadi kemenangan masyarakat Bandarlampung. Hal itu lanjutnya, lantaran Yusuf Khohar merupakan pemimpin yang telah teruji.

" Mereka harus kita menangkan karena kemenangan YuTuber adalah kemenangan rakyat Bandarlampung. Jadi jangan ragukan YuTuber dalam memimpin",ujarnya.(sep) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages