Mufti & Saleh : Doakan 9 Desember Kita Menangis Bahagia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 04 September 2020

Mufti & Saleh : Doakan 9 Desember Kita Menangis Bahagia



Metro, Harian Koridor.com-
Pasangan Calon (Paslon) Mufti Salim-Saleh Candra meminta seluruh kader dan pendukung mendoakan perjuangan agar mencapai hal yang dicita-citakan. Termasuk bisa menangis bahagia saat diumumkan hasil Pilkada 9 Desember mendatang.


"Saya minta kepada para tim dan kader mendoakan saat quick count dan real count keluar 9 Desember mendatang kita dapat menangis bahagia bersama," ujar Calon Wali Kota Metro Mufti Salim pada Deklarasi Parpol dan Pidato Politik Mufti Salim-Saleh Candra di Rumah Aspirasi Metro Bahagia, Jumat (4/9/2020).


Pada pidatonya, Mufti mengaku siap mewujudkan Kota Metro menjadi Kota Bahagia se-Indonesia jika diberikan amanah memimpin Bumi Sai Wawai. Menurutnya, setelah berulang kali menjalani pilkada, ia meyakini masyarakat Kota Metro sudah bisa menentukan pilihan dengan baik dan cerdas, dimana masyarakat membutuhkan sosok pemimpin yang solutif yang mampu menjawab setiap persoalan di masyarakat. 


"Insya Allah saya dan Kiyay Saleh menjadi pemimpin yang solutif bagi masyarakat. Seperti serius mewujudkan infrastruktur jalan yang baik untuk Kota Metro agar tidak ada lagi kebanjiran di Kota yang indah dan asri ini. Saya pun akan selalu memikirkan aspek bagi generasi milenial dan para wanita dalam setiap pembangunan. Seperti mengembangkan UMKM yang dapat dipasarkan oleh para pemuda secara online," ungkapnya.


Ia menambahkan, pada Minggu 6 September 2020 ia bersama Saleh Candra akan mendaftarkan diri ke KPU dengan menerapkan protokol kesehatan. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus partai koalisi yang telah bekerja mengantarkannya bersama Saleh Candra untuk mendapatkan rekomendasi parpol.


"Karena itu saya dan Kiyay Saleh sudah berkomitmen untuk semaksimal mungkin bekerja untuk menjalankan amanah yang sudah diberikan para pengurus partai koalisi dan pendukung. Saya dan Kiyay Saleh juga mengucapkan selamat kepada seluruh pasangan calon yang sudah mendapatkan rekomendasi dan pasangan calon independen yang sudah terverifikasi," ujarnya.


Sementara Calon Wakil Wali Kota Metro Raden Saleh Candra Pahlwan mengaku, meski belum menang sebagai pemimpin Kota Metro ia sudah merasa bahagia dengan merasakan kesolidan PKS dan NasDem di Kota Metro. Termasuk telah diberikan kesempatan mendampingi Mufti Salim sebagai Calon Wakil Wali Kota.


"Banyak aspek yang membuat saya siap mendampingi beliau, dan yang terpenting adalah saya ingin bersama pak Mufti Salim mewujudkan Kota Metro yang Bahagia. Saya pun sangat percaya beliau mampu mewujudkan hal itu di Kota Metro. Tidak ada keraguan terhadap kemampuan beliau, terlebih dengan pengalaman 20 tahun beliau menjadi legislatif dan 30 tahun saya sebagai eksekutif," bebernya.


Karenanya, jika dirikan amanah memimpin Bumi Sai Wawai, pasangan Mufti dan Saleh dapat mewujudkan Metro Bahagia yang mensejahterakan masyarakat. Untuk itu ia meminta kepada kader dan pendukung selalu tanamkan mental pemenang dan selalu bersinergi.


"Saya bukan baru kenal dengan PKS, sejak tahun 2000 kami sudah saling mendukung. Karena itu saya berharap semua tim dapat bersatu untuk membahagiakan 170 ribu warga Kota Metro," tukasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages