Pasangan Nessy Kalvia-Imam Suhadi Resmi Dapat Form B.1 KWK dari PKS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 02 September 2020

Pasangan Nessy Kalvia-Imam Suhadi Resmi Dapat Form B.1 KWK dari PKS



Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi resmi menerima Rekomendasi Form B.1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam Pilkada kabupaten Lampung Tengah 9 Desember 2020.


Hal itu sesuai dengan Keputusan DPP PKS dengan Nomor : 034.8/SKEP/DPP-PKS/2020 di tandatangai oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan sekretaris jenderal Mustafa Kamal diserahkan oleh Sekjend DPW PKS Ade Utami Ibnu diterima langsung oleh Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi di Kantor DPW provinsi Lampung.


“Ya alhamdulillah saya dengan Pak Imam sudah diberi amanah oleh PKS. Dengan rekomendasi Form B.1 KWK ini. Insyaallah Lampung Tengah bersinar bersama NasDem dan PKS," ungkap Nessy Kalvia Mustafa usai menerima rekom di DPW PKS Lampung, Rabu (2/9/2020).


Nessy meyakini Lampung Tengah akan punya Bupati Perempuan pertama pada tahun 2021-2024 nanti.


"Kita bergerak bersama tim dan partai koalisi. Lampung Tengah bersinar," kata Nessy.


Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Nessy Kalvia-Imam Suhadi oleh Sekjend DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu bersamaan dengan empat pasang balonkada lainnya.


Dengan Keluarnya Rekomendasi dari PKS itu, sudah dapat di pastikan Pasangan Nessy Kalvia – Imam Suhadi akan melenggang pada konstelasi Pilkada serentak 2020 untuk kabupaten Lampung Tengah, dimana sebelumnya pasngan ini telah mendapatkan Rekomendasi dari NasDem.(sep). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages