Pengurus PMI Way Kanan Ziarah Ke Makam Edward Antony - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2020

Pengurus PMI Way Kanan Ziarah Ke Makam Edward Antony


Way kanan, Harian Koridor.com-HUT PMI ke 75,pengurus PMI Way kanan  menyempatkan diri untuk Ziarah Ke Makam Almarhum Edward Antony yang masih sebagai ketua PMI kabupaten way kanan, yang berada di Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba Kamis (17/09/2020). 


Kedatangan pengurus PMI Way Kanan, bersama

Skadron 12 serbu way tuba,kadis porapar,sekcam Camat serta tokoh masyarakat kampung Ramsai disekitar kediaman Almarhum Edward Antony untuk melakukan doa bersama.


Momen Ziarah tersebut juga bertepatan pada Hari Ulang Tahun PMI ke 75,Tahun 2020. 



Sebelumnya pengurus PMI WK di HUTnya yang ke 75 lakukan kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan yakni membagikan Masker, sabun , hand Sanitizer kepada pengunjung Pasar dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona yang kembali Marak.


Sebelumnya Pengurus PMI Way Kanan juga mengikuti upacara peringatan HUT PMI ke 75 secara Daring di SMK YP 17 Baradatu , dilanjutkan dengan Penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker serta Wipoll.


Sekretaris PMI WK Yoni Alistiadi mengatakan dan berharap kedepan Way Kanan dapat lebih banyak lagi berbuat untuk masyarakat dalam bidang kemanusiaan.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages