Peringatan Hut Himpaudi ke 15, Pengurus Himpaudi Pringsewu Gelar Acara Syukuran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 September 2020

Peringatan Hut Himpaudi ke 15, Pengurus Himpaudi Pringsewu Gelar Acara Syukuran



Pringsewu,Harian Koridor.com-
Puncak dari peringatan HUT Himpaudi  yang ke 15, Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Pringsewu menggelar acara syukuran secara sederhana sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang lomba bekal sehat dan lomba menghias masker  yang di adakan secara virtual di masing masing kecamatan maupun di rumah masing-masing, Senin, (31/08 /2020). 


Suprihatin, S. Kom di sela-sela acara mengucapkan banyak terima kasih kepada  sponsori oleh Sari roti, dollcake dan Putra Pertama Putra, untuk kegiatan HUT Himpaudi Ke 15, serta menghasilkan pemenang lomba membuat bekal sehat yang di raih Juara pertama oleh PC Himpaudi Sukoharjo, Juara ke 2 PC Himpaudi Pantura dan  Juara ke 3 PC Himpaudi Banyumas, Ungkapnya. 

Sedangkan lomba menghias masker juara 1 di raih oleh Siti Fatimah dari paud Al Hadi Pringsewu, juara ke 2 di raih oleh merita suci dari paud permata bunda Gadingrejo dan Juara ke 3 Susi Setiani dari paud Al-Hidayah Sukoharjo.

Sedangkan untuk Masker-masker yang terkumpul di bagikan kepada masyarakat yang ada di pasar tradisional, Kata Suprihatin. 

Sementara Sekretaris Himpaudi Kabupaten Pringsewu Siska kepada wartawan menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh guru paud di Kabupaten Pringsewu yang senantiasa selalu semangat berpartisipasi  meskipun di era pandemi covid 19 ini. 

Serta mengucapkan rasa terima kasihnya juga atas sumbangsihnya kepada seluruh guru paud yang telah berdonasi ke rumah perjuangan himpaudi pusat dan berharap semuanya dapat membawa manfaat untuk seluruh guru-guru PAUD yg ada di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Pringsewu, Tutupnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages